Silahturahmi paguyuban RT 03 dan 04 Rw 05 Kelurahan pasar baru jakarta” himbau masyarakat menjalin persatuan dan kesatuan”, dihadiri Ketua FPKB dan Purn Mayjen Bibit Santoso

logo

Jakarta- Dalam acara halal-bihalal paguyuban RT 03 dan 04 RW 05 kelurahan pasar baru jakarta pusat 15/06/2019. Kegiatan kali ini bertema menjalin persatuan dan kesatuan menuju indonesia lebih baik.

Ketua paguyuban Dicky Herlaga menegaskan dalam sambutannya kondisi Indonesia saat ini perlu mempersatukan kembali rasa kebersamaan dari semua kalangan tanpa membedakan suku bungsa dan Agama.

Dicky Herlaga melanjutkan, sehingga tercipta nya kerukunan di lingkungan masyarakat. Dalam acara ini selain halal bihalal,ada juga menampilkan kegiatan budaya penca silat asli betawi .

Di harapkan semua elemen masyarakat yang kami undang begitu juga pemerintah mendukung kegiatan seperti ini, untuk itu kami akan pertahankan dan akan terus dilakukan kegiatan serupa.” Ujar Dicky

Bacaan Lainnya

Beberapa minggu lalu paguyuban ini juga melaksanakan kegiatan bakti sosial memberikan bantuan berupa THR kepada anak anak yatim-piatu serta para jompo. Dalam Kegiatan bakti sosial ini di hadiri oleh Purn Mayjen Bibit Santoso, dan Ketua Umum Forum Pemuda Kalimatan Barat Jakarta Petrus Marwan SH.

Saya selaku Ketua paguyuban akan selalu berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memajukan lingkungan dan mensejahterakan masyarakat di sekeliling kami. Masih banyak potensi yang perlu di kembangkan dalam lingkungan sekitar. ” Tandas Bang Dicky

Dalam ini kami perlu dukungan para donatur dan pengusaha yang berada di sekitar lingkungan, misi kemanusiaan dan sosial menjadi fokus kami . ” Tutup Dicky (*)

logo redaksi Jakarta terbaru

Pos terkait