Jakarta-Terpilihnya pimpinan baru Komisi Pemberantasan Korupsi disambut baik Oleh Ketua Umum Persatuan Pemuda Sumatera Selatan.

Ketua Umum Persatuan Pemuda Sumatera Selatan Yayan Efendi mengucapkan selamat kepada lima orang komisioner yang dipilih berdasarkan sidang Komisi III DPR RI.

Menurutnya, dengan terpilihnya pimpinan KPK yang baru Harus Kita Berika Dukungan Bersama-Sama Dan Juga Kita Kawal Bersama Dalam Mereka Bekerja Memberantas Dan Memerangi Korupsi.

“Kami Dari Persatuan Pemuda Sumatera Selatan Mendukung Penuh Pimpinan KPK Terpilih Siapun Itu Karena Mereka Putra-Putri Terbaik Bangsa.

Yayan Juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Irjen Pol Firli Bahuri Msi Atas Terpilihnya Menjadi Ketua KPK Periode 2019-2023 Semoga Beliau Profesional, Amanah Dan Terus Semangat Dalam menjalankan tugas Dalam pemberantasan korupsi,” Ujar Yayan Di Masjid Jami Matraman Menteng Jakarta Pusat Jumat (13/9/2019).

Yayan Juga Berharap Semoga Lembaga Anti Rasuah ini akan lebih fokus pada pencegahan ketimbang penindakan Atau Operasi Tangkap Tangan.

“Pencegahan kan bagian dari penindakan Juga Tapi Sebelum Ditindak Lebih Bagus Nya Di Cegah Artinya Apa Sebelum Orang Melakukan Korupsi Sudah Di Cegah Berarti Uang Negara Tidak Hilang Dan Negara Tidak Mengalami Kerugian.

Kami sebagai Putra Sumatera Selatan Merasa Bangga Putra Terbaik Sumatera Selatan Di Amanah kan Menjadi Ketua KPK Periode 2019-2023.

Yayan Juga Mengajak Semua Masyarakat Mengawal Dan Memberikan Dukungan Penuh Kepada Para Pimpinan KPK Terpilih Periode 2019-2023 Untuk Pemberantasan Dan Pencegahan Korupsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here