Beranda Jakarta Pusat Parlemen Mahasiswa Bekasi, Demo KPK usut Tuntas E-KTP, dugaan Kuat Puan Maharani...

Parlemen Mahasiswa Bekasi, Demo KPK usut Tuntas E-KTP, dugaan Kuat Puan Maharani dan Pramono Anung menerima Uang

160
0

Jakarta, Aliansi mahasiswa yang tergabung dalam Parlemen Mahasiswa Bekasi (PMB) hari ini kamis (28/11/2019) telah melakukan gerakan turun ke jalan terkait kasus korupsi E-KTP yg sampai saat ini belum tuntas tugas dari KPK.

” KPK hari ini telah melupakan marwahnya sebagai lembaga yang katanya independsi tidak ada unsur intervensi pada kenyataanya hari ini KPK sangat banyak celah dan memberikan lubang kepada para elite politik untuk bermain. Maka pada hari ini, kami Parlemen Mahasiswa Bekasi menyatakan sikap bahwa KPK adalah Kantor Pusat Koruptor. Kami meminta kepada komjen KPK terpilih, bapak Firli Bahuri untuk MendesaK KPK UntuK Menetapkan PUAN MAHARANI dan PRAMONO ANUNG Sebagai tersangka dalam kasus penerima aliran dana suap E-KTP dari kesaksian SETYA NOVANTO ,” kata Ardan dalam orasinya di depan gedung KPK Jakarta, Kamis (28/11/2019).

Baca :  Polemik Pernyataan Puan Maharani Youth Move geruduk Gedung DPR RI dan DPP PDIP

Belum usai pergerakan Parlemen Mahasiswa Bekasi. Pasca menyampaikan aspirasinya di depan gedung KPK, mereka (PMB) bergerak menuju titik lokasi ke dua, yaitu di depan DPP PDIP.

Pada titik aksi ke dua, Ardan selaku Korlap dan Orator semakin mempertegas tuntutan mereka terkait kasus korupsi E-KTP. ” kami Parlemen Mahasiswa Bekasi memohon dan menuntut kepada pihak PDIP untuk Mendesak partai PDIP untuk memecat PUAN MAHARANI & PRAMONO ANUNG sebagai kader PDIP karena terindikasi kuat menerima aliran dana suap E-KTP, Meminta partai PDIP untuk menarik rekomendasi PUAN MAHARANI sebagai ketua DPR RI karena terindikasi kuat menerima aliran dana suap kasus E-KTP. “

Baca :  Diskusi GPII dampak pemindahan ibu kota ambisi atau urgensi.

” Selama kasus ini belum selesai dan tidak ada tindakan tegas, maka kami Parlemen Mahasiswa Bekasi akan terus menjadi garda terdepan untuk memberantas kasus ini,” tegas Ardan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here