Jakarta – Video nekat yang dilakukan oleh anak muda dan orangtua menjadi perbincangan di jagat raya dan viral di media sosial.

Peristiwa itu yang berada di menteng jakarta pusat kemudian diunggah dalam akun Youtube @BRABE TV pada senin (25/11/2019).

Dalam rekaman video tersebut, orangtua memberikan ideanya kepada anak muda tips makan gratis saat kepepet, kemudian mereka nekat mencobanya.

Aksi nekat tersebut sangat berbahaya, dan tanpa pikir panjang Babe Harris dan Ami menggunakan sepeda motornya berangkat dari kalipasir. “Udeh selow aje”, ujar Babe Harris ke Ami di kalipasir menteng jakarta pusat.

Kemudian, Babe Harris dan Ami berhenti di masjid cut nyak dien jakarta pusat, “Mi ini kite udeh sampe nih ditempat ini, di dalam kite makan gratis, oke!” (17/11/2019).

Setelah itu, Babe Harris dan Ami mencari prasmanan kemudian segera menyendok makan, usai makan mereka bersalaman dengan pengantin dan pamitan pulang.

Berdasarkan dari pantauan reporter kami, ternyata Babe Harris dan Ami adalah Youtuber yang sedang buat konten makan di pesta pernikahan orang.

Mereka adalah kombinasi yang kompak dalam membentuk suatu karya, Diketahui Ami berperan sebagai Anak Millenial, dan Babe Harris berperan sebagai orangtua.

Tips makan gratis menurut babe, “Yang penting PD langsung makan setelah itu udeh pulang atau Go On”.

(Sumber : Instagram/@anak__millenial atau AMi, Youtube/BRABE TV)

https://youtu.be/91lOYb0cKFM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here