Beranda Jakarta Pusat FPKB BAKSOS dalam Rangka hari Maulid Nabi Muhammad SAW

FPKB BAKSOS dalam Rangka hari Maulid Nabi Muhammad SAW

44
0

Jakarta–Yayasan forum pemuda Kalimantan barat Jakarta berkalborasi bersama dengan dewan kemakmuran musholla (DKM) At-taubah menyelenggarakan kegiatan sosial dan keagamaan berupa pembagian sembako kepada 43 orang kaum Duafa.

Selain itu juga ada pembagian makanan ringan dan uang saku sebanyak 62 anak anak binaan yayasan FPKB.Dalam Acara tersebut FPKB mengadakan kegiatan lomba mengaji, ini merupakan kegiatan yang rutin setiap tahunnya.

“Kedepan kami berharap agar adanya campur tangan pengurus baik’tingkat RT, RW di kelurahan senen tutur salah satu pemuda musholla at-taubah jalan pasar Senen dalam 6 no 11 RT 14 RW 04 kelurahan senen Jakarta dalam sambutannya.”

Baca :  Stop Kriminalisasi Rio Wijaya Aktivis Serikat Pekerja

“Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 30 November sampai dengan 1 Desember 2019 dan di hadiri oleh beberapa tokoh agama dari luar daerah dan pemuda musholla at-taubah “, Kata Petrus Marwan.

Petrus berpesan, agar terus berkarya bersama forum pemuda Kalimantan barat Jakarta di segala bidang kehidupan dari segi sosial dan agama, agar kaum muda tidak terpengaruh oleh kegiatan yang negatif, seperti pergaulan bebas, narkoba, judi dan tindak kriminal lainnya.

Lanjut Petrus Marwan, SH selaku Ketua Umum FPKB “Terima kasih kepada pengurus yayasan FPKB yang sudah peduli memberikan bantuan berupa logistik dan materi”.

Baca :  SMS (Solidaritas mahasiswa sosial) minta BARESKRIM Tangkap ketua KPU Arief Budiman dan Diskualifikasi Calon wapres KH Maaruf Aamiin

Ucapan Terima kasih setinggi-tingginya wabilkhusus Dewan Pembina (Rendy), Dewan Kehormatan FPKB Kab Ketapang (Ahia Ahwa), Dewan kehormatan Yayasan FPKB Jakarta (Koko Sen)relawan FPKB Kab Ketapang (Jong sen) dan masih banyak lainnya tidak bisa di sampaikan satu persatu ” Ujar Petrus Marwan”.

Dalam kegiatan ini kami angkat tema “Jiwa muda membangun bangsa tanpa adanya diskriminasi dalam bentuk apapun “, Tutup Petrus Marwan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here