Beranda Jakarta Pusat Miftakhudin Ketua GPII Bekasi Hadir dalam Majelis Permusyawaratan Umat Islam Indonesia (MPUII)...

Miftakhudin Ketua GPII Bekasi Hadir dalam Majelis Permusyawaratan Umat Islam Indonesia (MPUII) di Reuni 212 Di Monas

372
0

Jakarta–2 Desember 2019 Ada yang berbeda dalam Reuni Alumni 212 tahun 2019, dimana pelaksanaanya dibarengi dengan maulid akbar sehingga menambah meriah seakan monas tenggelam oleh Takbir dan shalawat atas Nabi Muhammad SAW.

Berbeda dengan Reuni sebelumnya, Hal ini dijadikan sebagai momentum untuk mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa para Ulama, Habaib dan Aktifis pergerakan telah membentuk satu badan sebagai corong aspirasi Umat Islam yaitu Majelis Permusyawaratan Umat Islam Indonesia (MPUII) yang dikomandoi langsung oleh Imam besar Habib Riziq Syihab
Ditemui dilokasi reuni 212,Ketua Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kota Bekasi, Miftakhudin menyambut baik Pembentukan MPUII tersebut.

Baca :  SIM (Solidaritas Indonesia Muda) : Johnny G Plate Wajib Mundur dari Menteri Masih tersandung E-KTP

Menurut Miftakhudin sudah tepat langkah yang diambil oleh para ulama dan tokoh bangsa sebagai tindaklanjut dari Ijtima Ulama. Diharapkan lembaga ini bisa dijadikan sebagai kanal aspirasi demi terwujudnya kepemimpinan bangsa dari kalangan ulama atau pemimpin yang didukung Ulama sesuai pembukaan UUD 1945.

Miftakh, panggilan akrabnya memberikan contoh pemimipin yang dilahirkan dari gerakan moral 212 adalah Anis Baswedan. Kualitas kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta ini tidak usah dipertanyakan lagi.

Baca :  Aksi depan DPP Demokrat, Demonstran minta Najmul Akhyar dipecat sebagai kader Partai

Hal menarik yang di sampaikan oleh Gubernur DKI dalam sambutanya mengatakan bahwa banyak negara yang beragam seperti indonesia, Indonesia unik karena Persatuan Indonesia.

“Persatuan tidak bisa diwujudkan hanya dengan retorika, tidak hanya tulisan dan slogan Persatuan Indonesia hanya diwujudkan dengan keadilan, reuni 212 ini merupakan salah satu simbol keberagaman sekaligus persatuan Indonesia”, Tutup Miftakh. (IP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here