Hasto Sekjend DPP PDI Didemo Oleh ARMADA, Dugaan Kasus Suap Wahyu Komisioner KPU RI

logo

Jakarta | Puluhan mahasiswa yang berasal dari simpul kampus di DKI Jakarta mengatasnamakan Aliansi Rakyat Mahasiswa dan Pemuda (ARMADA) menyambangi kantor DPP PDI Perjuangan dikawasan menteng (10/01/2020) Jakarta pusat.

Koordinator Lapangan Bung Egge menyampaikan “kehadiran kawan-kawan ARMADA turun kelapangan miris dengan keadaan yang baru-baru ini meramaikan publik dengan tertangkapnya Komisioner KPU RI Wahyu Setiawan atas dugaan suap yang melibatkan Hasto yg juga sekjend partai PDI perjuangan ” tuturnya.

“Seharusnya sebagai partai pemenang pemilu yang juga mempunyai visi dan misi dalam pemberantasan korupsi ini tak harus terjadi”, tambah bung egge ditemui dikawasan menteng Jakarta pusat.

Tambahnya, kehadiran mereka hadir di gedung DPP PDI Perjuangan adalah sebuah langkah kongkrit dalam mendukung kinerja KPK dalam pemberantasan korupsi,  jangan sampai demokrasi Indonesia tercederai oleh kejahatan korupsi yang terstruktur adapun tuntutan yang disampaikan oleh kawan-kawan armada yang diwakili oleh bung egge sebagai berikut :

Bacaan Lainnya
  1. Segera Pecat Hasto sebagai kader PDI-Perjuangan yang telah menciderai nama baik partai
  2. Meminta Seluruh penegak hukum dalam hal ini KPK usut Tuntas kasus suap yang melibatkan Hasto Sekjend DPP PDI Perjuangan 
  3. Mendukung Langkah KPK dalam menuntaskan Kasus ini secara tegas dan terang-menderang, ” tutup Bung Egge. (*)
logo redaksi Jakarta terbaru

Pos terkait