Jakarta | Hari Jumat tanggal 10 Januari 2020 pukul 15.10 Wib bertempat di Polres Metro Jakarta Utara, Gerakan pengemudi KIKES (GEPKES) bergerak untuk melakukan kegiatan sosial menggalang dana dan kebutuhan bagi korban banjir di berbagai wilayah di DKI JAKARTA, kali ini GEPKES bersinergi dengan Polres Metro Jakarta Utara, dibawah pimpinan Sdr. SYARIF, menggalang dana untuk langsung disalurkan ke Lebak Banten.

POLRES JAKARTA UTARA yang diwakili oleh Wakasat Intelkam Restro Jakut KOMPOL SILALAHI, SH menyerahkan bantuan Kepada GEPKES berupa pakaian layak pakai dan Mie Instan untuk disalurkan kepada korban banjir.

“Sebuah gerakan yang revolusioner dan positif ini harus terus dilaksanakan atas nama kemanusiaan, dan kami bangga kepada pemimpin besar KIKES, Bapak Binson Purba yang senantiasa berjuang tidak hanya untuk buruh tapi memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan ini patut ditiru.” Ujar pak Silalahi.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan kita semua senantiasa bersama dalam satu perjuangan” tutup syarif selaku ketua GEPKES.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here