Jakarta | Minggu 02/02/2020 Komunitas pengemudi yg menamai komunitas nya, GEPKES INDONESIA, Melakukan kegiatan deklarasi dan sekaligus merupakan peresmian komunitas tersebut di kawasan berikat Nusantara (KBN) Cakung Jakarta Utara

Wawancara kami di sela-sela berlangsung nya acara dgn ketua komunitas GEPKES Indonesia Syarif Hidayat terkait visi dan misi komunitas ini beliau berpendapat komunitas ini berdiri karena dorongan dari para pengemudi untuk memperkuat tali silaturahmi sesama pengemudi dan juga menjadi wadah perjuangan para pengemudi yg saat ini masih jauh dari kata sejarahtera.

Acara tersebut dihadiri oleh pihak jajaran Kepolisian POLRES Jakarta Utara & TNI Acara yg dihadiri sekitar 800 orang dari berbagai lintas komunitas se Indonesia disambut antusias oleh para peserta nya.

Selain kata sambutan dari tiap tiap lintas komunitas dan aparat kemanan. Kegiatan tersebut juga melakukan santunan untuk anak yatim dan ditutup dgn acara Hiburan dan ramah tamah. Dedi Hardianto SH sebagai Dewan Penasehat dan Binson Purba SH mengapresiasi kegiatan ini.

“Harapan kedepannya bagaimana para pengemudi lebih diperhatikan oleh pemerintah maupun pengusaha.karena pengemudi merupakan penggerak roda perekonomian di negara ini” tutur nya. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here