Fsb Kikes KSBI konfrence pers tolak omnibus law Cilaka

logo

Jakarta | Kamis 5 Maret 2020 FSB KIKES KSBSI melakukan konferensi pers di depan pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, dalam kegiatan ini ketua umum DPP KIKES KSBSI Binson Purba,SH menyatakan sikap menolak terkait omnibus law cipta kerja, karena Renacana Undang-undang ini dianggap menyengsarakan buruh dalam wawancaranya kepada media.

Beliau juga meminta pemerintah meninjau ulang terkait undang-undang cipta kerja tersebut dan mengajak instansi terkait, dalam hal ini Pemerintah Apindo dan Serikat buruh.

Namun jika pemerintah terus memaksakan undang-undang tersebut di tetap dikeluarkan, ini merupakan Pelanggaran terhadap undang-undang nomor 39 tahun 1999 tentang pelanggaran hak asasi manusia.

Dalam konferensi pers tersebut Binson Purba SH menegaskan akan siap turun kejalan dan terus mengawal omnibus law rancangan undang-undang cipta kerja yang saat ini menjadi malapetaka bagi semua elemen buruh.

Bacaan Lainnya

Binson Purba SH juga menginstruksikan seluruh anggotanya se-Indonesia untuk terus bergerak melawan kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak kepada buruh, konferensi pers yang dihadiri kurang lebih 100 orang tersebut sempat membuat macet jalan Raya Tanjung Priok.

Kami akan terus melakukan gelombang perlawanan demi anak dan cucu kami kelak pungkasnya. (**)

logo redaksi Jakarta terbaru

Pos terkait