Arven Marta Maju Kandidat Ketua Umum PB HMI, Imaduddin Pimpin LEMI PB HMI

logo

Redaksi Jakarta | Badan Koordinasi Nasional Lembaga Ekonomi Mahasiswa Islam Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (BAKORNAS LEMI PB HMI) periode 2018-2022 telah menggelar rapat harian pengurus pada sabtu, 07 Maret 2020 di Aula Sekretariat PB HMI, Jalan Sultan Agung No. 25A, Sultan Agung, Jakarta Selatan.

Dalam rapat harian tersebut, dihadiri Arven Marta selaku direktur eksekutif, Yana Mustika selaku koordinator MPK, Imaduddin Direktur Administrasi Keanggotaan, Sudirman Hasyim Direktur Advokasi dan Pengabdian Masyarakat, Batra Direktur Penelitian dan Kajian Strategis, Bakrie Direktur Hubungan Antar Lembaga dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam proses rapat harian memutuskan beberapa kebijakan, antara lain menetapkan Imaduddin sebagai Pj. Direktur Eksekutif menggantikan Arven Marta selaku Direktur Eksekutif sebelumnya yang sah dari hasil munas LEMI di padang tahun 2018, diketahui sebelumnya bahwa alasan Arven Marta mengundurkan diri dan memberikan Pj antara lain sebab beliau sementara dalam proses pencalonan sebagai kandidat ketua umum PB HMI periode 2020-2022, maka demi menjaga komitmen profesionalitas di internal lembaga sesuai mekanisme organisasi yang berlaku, serta rahar membahas beberapa kebijakan lainnya, antara lain program prioritas dan persiapan munas lemi tahun 2020.

“Terimakasih telah menjaga profesionalitas dalam berhimpun, maka estafet kepemimpinan dan amanat menyukseskan munas lemi 2020 di makassar menjadi prioritas kedepan. Saya ucapkan terimakasih kepada arven marta, semoga niat baiknya menjadi kandidat ketua umum PB HMI kedepan menjadi upaya tradisi untuk HMI yang Profesional. ” Ucap Imaduddin yang juga selaku Direktur Eksekutif LEMI Cabang Makassar Periode 2016-2018.

Bacaan Lainnya

Dari info yang berhasil dihimpun tim redaksi sebelumnya, bahwa hasil Munas LEMI di Padang mengamanahkan Munas selanjutnya di Kota Makassar pada tahun 2020 ini. (DW)

logo redaksi Jakarta terbaru

Pos terkait