Beranda Jakarta Timur GEMURA salurkan bantuan kepada warga Jaktim yang terkena dampak Covid 19

GEMURA salurkan bantuan kepada warga Jaktim yang terkena dampak Covid 19

166
0
Saat pemberian Bantuan kepada Masyarakat oleh DPP Gemura

Jakarta, – DPP GEMURA kali ini berkolaborasi dengan Pimpinan DPR RI Aziz Samsudin dalam pembagian Sembako rumah warga di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur.

Sembako itu berisi beras, mie, kurma dan minyak dibagikan di kawasan Pulogebang Jakarta timur, Minggu (10/5/2020) malam.

“Ada tiga puluh rumah warga didatangi dan memang membutuhkan yang sudah di data sebelumnya” ungkap Nizar Chaeroni, Sekjen DPP GEMURA (Gerakan Muda Nurani Rakyat).

Baca :  Kolaborasi antar stakehokder; Rusun Pulogebang Tangguh Jaya ingin menjadi acuan bagi Rusun lainnya di skala nasional

Lanjut Nizar “Sudah dicek sebelumnya di daerah itu setelah kordinasi dengan Pak RT. agar bantuan yang diberikan tepat sasaran”.

“Saya berterima kasih kepada abang Aziz Syamsuddin telah mempercayakan Gemura untuk membantu mendistribusikan beras kepada masyarakat, Jadi bantuan yang di terima variasi dan masyarakat merasa sangat terbantu, Sambung Nizar.

Nizar juga menjelaskan “Mengenai pembagian sembako ini Gemura sudah Rutin dan akan berkomitmen sampai covid ini selesai”.

Baca :  PW GPII Jakarta Bagikan Masker Gratis Saat Banjir Di Bidara Cina

Kepedulian Azis Syamsuddin bagi Nizar tentu karena semangat mengabdinya yang besar kepada Masyarakat membuatnya tak pernah terlihat lelah berkolaborasi dengan berbagai elemen

“Kami juga mendoakan agar Pimpinan DPR RI termasuk Bang Azis Syamsuddin diberi kekuatan untuk tetap berkhidmat bagi rakyat di masa-masa berat pandemi global ini” Tutup Sekjend DPP GEMURA. (Red/Dw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here