Beranda News Berita Lokal Laksanakan Mukerwil, GPII Jakarta Raya Skemakan Program Kerja Berprotokol Kesehatan

Laksanakan Mukerwil, GPII Jakarta Raya Skemakan Program Kerja Berprotokol Kesehatan

54
0

Jakarta (19/12). Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PW GPII) Jakarta Raya laksanakan Mukerwil (Musyawarah Kerja Wilayah).

Mukerwil yang mengangkat tema “GPII KITA (Kreatif, Inovatif, Tanggap, Amanah) tersebut dilaksanakan di Whiz Hotel, Jakarta.

Rivaldi selaku ketua pelaksana menginformasikan bahwa agenda rutin tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 19-20 Desember 2020.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas dasar kebutuhan untuk mengekspresikan jiwa kreatif & inovatif yang dimiliki setiap kader GPII.

Baca :  Langkah Cepat Jenderal Sigit Dalam Menjaga Konsentrasi Penegakan Hukum di masa sulit Pandemi Covid-19

“Kita berharap, Mukerwil ini dapat menghasilkan program-program berkualitas yang mampu mengadaptasikan diri dengan kondisi pandemi covid-19 saat ini” ujar Rivaldi.

Anto selaku ketua umum menekankan bahwa hasil mukerwil ini harus mengarah kepada penanganan covid-19, ikut serta dalam rangka pertumbuhan ekonomi, serta menerapkan protokol kesehatan.

“Kita harus jadikan pelajaran dari kasus meninggalnya sekda DKI karena covid-19, lalu gubernur dan wakil gubernur kita yang isolasi mandiri karena covid-19,” ujar Anto.

Baca :  Publik Figur Langgar Prokes, MSD : Jangan Tebang Pilih, Tegakkan Hukum

Karenanya Ia mengingatkan untuk selalu laksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here