Beranda Lain-Lain PW GPII Jakarta Menyarankan Risma Untuk Melamar Menjadi Kadis Sosial Pemprov DKI...

PW GPII Jakarta Menyarankan Risma Untuk Melamar Menjadi Kadis Sosial Pemprov DKI Jakarta

93
0

Jakarta | Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia Jakarta Raya Farid Sudrajat menyarankan Ibu Tri Rismaharini menjadi Kadis Sosial Pemprov DKI Jakarta yang telah peduli terhadap warga penyandang kesejahteraan sosial di kawasan Jalan Sudirman Jakarta Pusat pada Senin (04 Jan 2021).

“Berdasarkan hasil penjangkauan dan penertiban penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) DKI Jakarta, Sepanjang tahun 2018 dan 2019, jumlah hasil penjangkauan dan penertiban PMKS DKI Jakarta sebanyak 12.456 orang dengan pembagian 6.499 orang di tahun 2018 dan 5.957 orang di tahun 2019”

Baca :  PC Hikmahbudhi jakut : Ajak masyarakat jangan terpancing issue yang tidak baik terkait pemkot Jakarta Utara

Oleh sebab itu apa yang dilakukan oleh Mentri Sosial Ibu Tri Rismaharini dengan kepedulianya terhadap penyandang masalah kesejahteraan sosial perlu didorong untuk mengambil posisi Kadis Sosial Pemprov DKI Jakarta” Kata Farid, Kamis (7-Jan).

Farid menilai jika Ibu Risma mengambil posisi Kadisos tentu masalah PMKS di DKI Jakarta akan menurun karena bentuk kepedulian bu Risma yang cukup tinggi. Farid menjelaskan dengan karakter kepemimpinan Bu Risma setiap kunjungan ke daerah itu turun dan menyapa rakyat, khususnya mereka yang miskin, yang terpinggirkan, yang diperlakukan tidak adil maka upaya untuk mengurang PMKS di DkI Jakarta akan lebih efektif.

Baca :  Emma Kirom ketua Umum Jomaku : Dorong Haidar Alwi Jadi Wamen BUMN

Selain memberikan dorongan kepada Bu Risma untuk menjadi Kadis Sosial, Farid juga menilai Bu Risma tidak paham pekerjaannya sebagai Mentri, apakah di Surabaya sudah tidak ada gelandangan dan penyandang masalah kesejahteraan sosial ?. Kalau skala Walikota saja tidak mampu, bagaimana skala nasional. Tegas Farid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here