Beranda Jakarta Pusat Aksi desak Gubernur Jakarta pecat Sekda berakhir ricuh

Aksi desak Gubernur Jakarta pecat Sekda berakhir ricuh

47
0

Jakarta – Masa dari Gerakan Masyarakat Anti-Korupsi (GEMAR) mendatangi balai kota DKI Jakarta dengan aksi yang diwarnai kericuhan dan saling dorong dengan pihak kepolisian pada 3 Februari 2021.

Masa aksi yang dipimpin oleh korlap ansyah menuntut agar KPK memeriksa Sekda DKI Jakarta Marullah Matali, karena berdasarakan hasil investigasi Tim media Marullah saat menjabat Walikota Jakarta Selatan diduga membiarkan adanya dugaan praktek korupsi terkait pengadaan seragam PPSU TA 2019.

Baca :  Komite Mahasiswa Hukum Mencium Praktek dugaan Korupsi Di Kemensos RI

“Kami datang kesini karena ada alasan yang pertama KPK harus segera memeriksa pak Sekda DKI Jakarta untuk menanyakan terkait hasil investigasi Tim Media” kata koordinator lapabgan

“Yang tercantum di E-Katalog LKPP harga satuan celana seragam adalah Rp. 161.700/buah dari penyedia PT. Datascrip, tapi kenapa harga yg disediakan adalah Rp. 210.000/buah dan Rp. 241.080/buah ini ada perbedaan yg sangat besar” tegas korlap

Baca :  GPII Jaktim apresiasi program kampung tangguh jaya

Ansyah juga mendorong KPK usut Tuntas dugaan tersebut dan mendesak Gubernur DKI Jakarta agar Marullah Matali dicopot dari jabatan Sekda DKI Jakarta.

“Kami mendukung KPK sepenuhnya agar kasus yang merugikan Rakyat di usus tuntas siapapun yang terlibat dalam kasus tersebut,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here