Abdul Majid warga padangsidampuan yang sudah 30 tahun tidak pulang, Aspera Indonesia anter ke kampung halaman

logo

Jakarta, – Aspera Indonesia melalui Aspera kota Depok, melakukan aksi kemanusiaan yang luar biasa, memulangkan seorang tuna wisma bapak Abdul Majid Siregar 65 tahun, selama 30 tahun tidak pernah pulang dan tidak memberikan kabar ke kerabat atau saudara di kampung halamannya, Padang sidampuan, Sumatera Utara , saat Rilies di terima perwarta Jumat 26 Februari 2021.

“Hal ini di sampaikan pihak keluarga selama 30 tahun sudah mencari keberadaan saudaranya dan juga adiknya bernama Abdul Majid Siregar “, ujar H Mawardi Siregar kakak kandung dari Abdul Majid Siregar.

Lanjut H Mawardi “Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada Aspera Kota Depok yang langsung bersama ketua Umumnya dalam memulangkan saudara kami, saudara Arif afifullah dan masyarakat Depok yang menjaga, merawat serta memulangkan adik kami, saudara kami Abdul Majid Siregar”.

“Tidak lupa kami sampaikan terima kasih kepada IKAPSI dan yayasan Burangir yang turut membantu mengkoordinir dalam memulangkan saudara kami Abdul Majid Siregar ke Padang sidampuan” tambah H Mawardi Siregar saat syukuran atas kepulangan Abdul Majid Siregar dengan di hadiri, ketua lingkungan setempat, tokoh agama serta keluarga besar dari Abdul Majid siregar.

Bacaan Lainnya

Hal senada juga disampaikan pengurus dari Yayasan Burangir, Heri Zega “Puji Tuhan Bapak Abdul Majid Siregar bisa berkumpul kembali bersama keluarga, dan ini suatu perbuatan luar biasa apa yang di lakukan kawan-kawan dari ASPERA INDONESIA melalui ASPERA Kota Depok, yang membantu masyarakat tanpa melihat suku,agama dan RAS”. (Red)

logo redaksi Jakarta terbaru

Pos terkait