Mahasiwa dan Pemuda Makassar Desak Kapolda Sulsel Evaluasi Polres Gowa Atas Tindakan Represipitas

logo

Makassar-Gerakan Pemuda dan Mahasiswa Makassar (GEPMAR) mengecam tindakan repsesif aparat kepolisian, saat menggelar aksi dugaan kasus tindak pidana korupsi BPNT Kab Gowa

Awalnya, saat aksi pertama berlangsung yakni Pukul 14.00 WITA, anggota dari Polres gowa melakukan tindakan menghalang-halangi aksi massa, dengan alasan tidak adanya surat izin ke pihak kepolisiaan.

Sekitar pukul 15.50 WITA Aliansi kembali melakukan aksi di depan Mapolres Gowa. Baru berjalan lima menit, massa aksi mendapat tindakan represif berupa bentakan hingga pemukulan kemudian 6 massa aksi diseret dan mendapat pukulan dari aparat lalu di bawa ke dalam mapolres gowa.

“Tindakan aparat kepolisian Gowa tidak mencerminkan sebagai penegak hukum. Padahal kami hanya melakukan aksi damai, kemudian kami mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan. Sebagian masa aksi dipukul dan diseret”.

Bacaan Lainnya

Kami akan melaporkan tindakan tersebut ke Polda Sulsel dan melakukan aksi besar besaran, agar tindakan refresif tersebut dapat menjadi pelajaran besar ditubuh Mapolres Gowa. Tegas Iksyan Ketua Umum GEPMAR.

logo redaksi Jakarta terbaru

Pos terkait