Beranda News Berita Nasional BEM PTAI dan PP SUMSEL Sinergi dalam Melawan Paham Radikalisme dan Terorisme

BEM PTAI dan PP SUMSEL Sinergi dalam Melawan Paham Radikalisme dan Terorisme

21
0

Jakarta, Forkom BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia yang tergabung dari berbagai Perguruan Tinggi Islam mengadakan diskusi yg Berbentuk Hybrid Nama Kegiatannya Menyambut Ramadan Melalui Keberagaman dengan Penuh Rasa kasih Sayang dan kedamaian Tema yang diusung pada diskusi Hybrid ini “Peran BUMN dalam Menangkal Paham Radikalisme dan Terorisme di kalangan generasi Milenial & Peran BUMN dalam Meningkatkan ekonomi ditengah Pandemi”

dalam kegiatan ini FORKOM BEM PTAI-Se Indonesia bekerja sama dengan Pengurus Pusat Pergerakan Pemuda Sumatera Selatan Ujar Cecep Hidayatullah Selaku Koordinator Pusat Presidium Nasional BEM PTAI Kegiatan ini kami laksanakan di yg Offline di resto Remaja Kuring Serpong Tangerang Selatan Senin 12/04/2021.

Peserta yang Ofline atau Tatap muka sengaja kami batasi tidak boleh lebih dari 40 peserta karena Pandemi Covid 19 masih menjadi musuh kita bersama apalagi Tangerang Selatan zona merah jadi kami menggunakan tempat yg ukuran 100 peserta tapi di isi oleh 40 Peserta dan kami juga tetap menggunakan Protokol kesehatan yang ketat.

Baca :  Hilman ketua Bapilu pusat Konsolidasi program Bappilu ke Lubuk Linggau Sumatera Selatan

Alhamdulillah kegiatan nya Berjalan Lancar dengan penuh hikmat karena Para narasumber orang ahli di bidangnya narasumber yg hadir dalam kegiatan ini Deputi 7 BIN RI Bapak Dr. Wawan Hari Purwanto, Bapak Dr.Ir.H.E.Herman Khaeron selaku Komisi VI DPR RI Mitra kerja dari BUMN dan dari BNPT Bapak Andi Subhan Koordinator Bidang Agama dan Sosial budaya BNPT Serta Syafi’i Efendi Direktur Eksekutif Tjokroaminoto Institute.

Kami Mengadakan kegiatan ini karena Kami tidak mau lagi ada anak-anak muda atau generasi Milenial yg mudah atau gampang Terpapar paham-paham radikalisme dan Terorisme ujar Yayan ketua Umum Pengurus Pusat Pergerakan Pemuda Sumatera Selatan yang sekaligus menjadi Moderator dalam kegiatan ini makanya sengaja kami undang para pakar ahlinya dalam bidang ini.

Baca :  Bertepatan di Aspera Bogor, Aspera Indonesia mengadakan Bukber dan Santunan Anak yatim piatu

Dalam hal ini kami dari BEM/DEMA PTAI Se-Indonesia dan Pengurus Pusat Pergerakan Pemuda Sumatera Selatan siap bersinergi dengan Pihak BNPT dan BIN atau BUMN serta Aparatur negara yg lainya dalam melawan Paham-paham radiko dan Terorisme di kalangan Milenial khususnya ujar Yayan.

Kami juga tak lupa mengucapkan Terimakasih kepada pihak Sponsor dari pihak BUMN PT Pertamina Persero dan PT Bukit Asam TBk yg sudah membantu Suport hingga Kegiatan ini berjalan lancar terlaksana dengan penuh hikmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here