PB HMI MPO Apresiasi Gerak Cepat Polri Usut Kasus M Kece

Redaksijakarta.com-Jakarta| Video Muhammad Kece yang menisatakan agama, polri gerak cepat dalam menyikapi kasus tersebut. 

Pengurus besar HMI MPO Ketua bidang Pemuda dan olahraga Mubdi ohoiwer mengapresiasi gerak cepar polri dalam memberantas kasus penistaan tersebut.

“Gerak cepat polri dalam menangkap youtuber yang menistakan agama muhammad kece, kita sebagai warga negara tatut kita memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang bertindak atau gerak cepat dalam memberantas kasus yang sensetif seperti ini, ujar mubdi ohoiwer saat  di wawanacarai setelah acara pembukaan pleno II PB HMI MPO di Hotel Luminor Pecenongan, Jakarta (25/08/2021).

Selain itu Pria yang akrab disapa Puche tersebut juga mengajak kepada masyarakat indonesia untuk lebih bijak menggunakan sosial media.

Bacaan Lainnya

“Akhir – akhir ini kita tahu bahwa sosial media begitu banyak di geluti oleh para masyarakat baik dari kalangan muda sampai yang tua, ini menjadi PR juga bagi kita kalau kita salah menggunakannya, jadi kepada saudara – saudaraku tolong bijak dalam bersosial media karena sudah banyak terbukti mereka menggunakan sosial media tapi tidak evektif sehingga mereka sendiri yang kena getahnya, ujar puche.

Lanjut Puche, “Sebagai pengurus besar kami akan mengintruksikan kepada cabang – cabang untuk melakukan edukasi kepada masyarakat agaf bijak dalam bersosial media sehingga mereka tidak salah dalam menggunakan soasial media, selain itu juga kami mendorong kominfo untuk bertinda cepat dan atau tegas memblokir akun – akun atau sosial media yang melakukan ujaran kebincian.”

Ia (puche) juga mengucapkan terimakasih kepada kapolri listyo sigit “Terimakasih kepada bapak kapolri yang mengintruksikan bawahnnya dalam bertindak cepat, semoga polri selalu menjadi garda terdepan memberantas kasus – kasus seperti ini, tutupnya.

Pos terkait