Gerakan Muda Nurani Rakyat Jawa Tengah Dilantik, Ini Isi Pesan Ketum DPP GEMURA

Redaksijakarta.com – Gerakan Muda Nurani Rakyat (GEMURA) Jawa Tengah resmi dilantik. Organisasi Kepemudaan yang belakangan santer dengan narasi kebangsaan dan millenial ini menyiapkan kader-kader mudanya di Jawa Tengah.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Oktasari Sabil, S.Sos. M.Si, Wakil Ketua Umum Syafii Efendi MM, Wasekjend Siti Fauziah Hasibuan dan jajaran lainnya.

Dalam sambutannya Oktasari Sabil mengatakan kepengurusan yang baru harus mampu solid dan menjaga kekompakan untuk mewujudkan Jateng yang maju berkembang dan Gayeng
“Kami berharap agar pengurus Gemura Jateng tetap menjaga kekompakan dan solid serta merangkul semua pemuda di Jawa tengah untuk mengatasi pandemi yang saat ini mulai mengalami trend penurunan, tetap jaga kesehatan dan ikuti protokol kesehatan. Meski tidak seleluasa seperti sebelummya, kita tetap bersyukur masih diberikan kesehatan
”. Tutupnya.

Hadir pada kesempatan yang sama Perwakilan Pemprov Jawa Tengah, Pemko Semarang, Ir Sriyanto Saputro DPRD Provinsi Jateng serta Kolonel Deni Oktavianto dari KODAM IV Diponegoro serta para Perwakilan OKP se-Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

DPD terpilih Triana dalam penutupan sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh stake holder terkait atas atensi dan kepeduliannya terhadap anak muda. “Kami berjanji akan setia mengawal NKRI dan menciptakan kader-kader baru yang juga siap untuk mengawal NKRI.” tandasnya. (Red)

Pos terkait