Minta Dukungan, KITRA TNI POLRI Garut Genjot Sosialisasi

Redaksijakarta.com |Puluhan Aktivis Gerakan Kesejahteraan TNI POLRI KITRA melakukan aksi sosialisasi kenaikan gaji 50 juta demi menaikkan taraf  hidup keluarga TNI POLRI, Garut, (Selasa/12/10/2024).

Aktivis ini menggelar orasi dan yel-yel dan bagi selebaran serta spanduk berbagai jenis yang berlsi tuntutan menaikkan 50 juta gaji TNI POLRI, sejahterah atau punah. Sosialisasi ini dilaksanakan di depan Disdukcapil jalan Patriot kabupaten Garut.

Koordinator aksi, Iskandar menjelaskan untuk kesekian kalinya kegiatan sosialisasi ini digelar KITRA Garut guna menggalang dukungan masyarakat luas guna menyuarakan tuntutan yang sama  demi wujudkan kesejahteraan TNI POLRI.

Iskandar beralasan, gerakan Kitra dan dukungan masyarakat garut berperan penting guna menyelamatkan keluarga TNI POLRI dari cengkeraman kemiskinan akibat kebijakan pemerintah yang tidak peduli atas nasib orang-orang terbaik bangsa.

Bacaan Lainnya

“Nasib keluarga TNI POLRI tidak lebih baik dari narapidana, akibat gaji yang hanya dapat memenuhi kebutuhan makan saja pas-pasan” ungkap Iskandar.

Dia menambahkan, mereka seperti dipanggang atau dibakar  pemiskinan tanpa ampun oleh pemerintah, padahal mereka ini pihak yang bertanggung jawab penuh melindungi dan bertugas menjaga rasa aman dan rasa nyaman ratusan juta rakyat”, imbuh Iskandar.

Iskandar meneruskan, keadaan nasib keluarga TNI POLRI sudah kategori sangat mengenaskan, sebab ditengah himpitan ekonomi keluarga, mereka juga dihimpit oleh tugas yang sangat  berat dan kompleks.

“Bagi kami, ini kezhaliman yang nyata dan tidak boleh dianggap sepele, sebab akibatnya akan merusak jutaan keluarga terbaik bangsa ini selanjutnya akan merembet ke seluruh lapisan masyarakat”, papar Iskandar.

Olehnya, Kitra Kabupaten Garut akan terus menggenjot aksi mensosialisasikan dan meminta dukungan masyarakat, kami haqqul yakin suara yang terus menerus Kitra Garut akan merobohkan kezhaliman yang mengorbankan Keluarga TNI POLRI. Pungkasnya.Red

Pos terkait