Pengurus HMI Jakarta Pusat-Utara Nilai Rencana SESPIM PB HMI Berdampak Penyebaran Varian Omicron

Redaksijakarta.com – Ketua bidang KPP HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara menyayangkan pelaksanaan rencana kegiatan Sekolah Pemimpin (SESPIM) PB HMI melalui bidang pemberdayaan anggota yang diselenggarakan di Bandung beberapa hari mendatang.

Pasalnya kegiatan yang diselenggarakan oleh PB HMI di Bandung tersebut bertepatan dengan varian baru umicron masuk ke Indonesia bebrapa waktu yang lalu.Bahkan kementrian kesehatan telah mengeluarkan surat edaran untuk pencegahan dan pengendalian kasus Covid-19 varian Omicron. 

“Kami meminta ketua umum PB HMI dan panitia penyelenggara kegiatan sespim untuk mempertimbangkan kembali penyelenggaraan kegiatan tersebut, jangan sampai dengan adanya kegiatan tersebut bukan membawa dampak positif bagi masyarakat Indonesia dan kader HMI, akan tetapi menjadi bencana untuk masyarakat dan lebih khusus kader-kader HMI yang terlibat dalam kegiatan tersebut.” ucap ketua bidang KPP HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara dalam keterangan tertulisnya.08/01/2021.

Karna keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, jangan ego kepentingan kelompok dan program kerja sehingga merugikan rakyat indonesia dan kader2 hmi yang ikut terlibat.Tutupnya.[Red]

Bacaan Lainnya

Pos terkait