Terjadi Lagi Kantor PB HMI Diboikot Oleh Kader HMI Jakarta

Jakarta|Kader HMI Jakarta melakukan aksi boikot kantor PB HMI minggu malam pada pukul 20.00 WIB di jalan Sultan Agung, Jakarta Selatan. (09/01/2022).

Aksi Boikot ini dilakukan oleh puluhan kader HMI yang berasal dari Jakarta, mereka Kader HMI Jakarta merasa bahwa Pengurus PB HMI saat ini buruk dalam mengelola organisasi. Tambah lagi berbagai permasalahan organisasi yang belum selesai.

“Kami sudah bosan dan muak dengan perilaku senior-senior yang saat ini berada di PB HMI. Sehingga kami mengambil langkah untuk memboikot sekretariat PB HMI guna memberikan kesadaran terhadap senior yang saat ini tidak becus mengemban amanah sabagai pengurus besar HMI” Ujar salah satu masa aksi.

Menurut masa aksi, organisasi sebesar dan setua HMI. Seharusnya dapat menyelesaikan dengan mudah berbagai persoalan maupun konflik internal yang tidak substansial saat ini.

Bacaan Lainnya

“Pasalnya konflik internal PB HMI yang sudah bergulir hampir 2 tahun lebih sampai saat ini belum juga selesai. Imbas dari konflik PB HMI sehingga menular ke badko, cabang sampai pada rana komisariat, proses perkaderanpun mati akibat dari konflik PB HMI tersebut” lanjut Masa aksi.

Mereka menegaskan akan terus membuat keonaran dan kegaduhan jika PB HMI hanya menjadi perusak organisasi, prematur dalam menyelesaika konflik internal, bahkan tidak mengedepankan pengkaderan organisasi yang berjuluk Hijau-Hitam ini.

“Pengurus besar PB HMI merasa tidak berdosa dengan konflik yg mereka buat, seolah olah konflik tersebut  di abaikan mereka terus menerus menjual nama organisasi kemana mana untuk kepentingan kelompok dan kepentingan individu bukan untuk mengurus konflik internal PB HMI”.

Kami tegaskan kembali, ketika konflik PB HMI ini tidak terselesaikan maka jangan salahkan kami sebagai kader ketika terus menerus memboikot sekretariat PB HMI” Pungkas masa aksi lainnya, saat aksi boikot kantor PB HMI.[Red]

Pos terkait