Hina Prabowo Subianto, Sekum PW Perisai DKI Desak Kepolisian Tangkap Edy Mulyadi

Redaksijakarta.com – Belum lama ini nama Edy Mulyadi menjadi perbincangan publik usai dirinya menyebut Prabowo Subianto sebagai ‘macan yang jadi mengeong’.

Mendengar hal tersebut Sekum PW PERISAI DKI JAKRTA Ali Hasan merasa itu sebuah penghinaan terhadap kementrian pertahanan dan ketum partai gerindra.

Iya, Pak Prabowo Subianto kementrian pertahanan kita semua,. Jadi kita tidak terima kalau Pak Prabowo Subianto dihina dan difitnah orang,” ujar Sekum Pw perisai dki jakarta saat dikonfirmasi, Rabu (26/01/2022).

Ali hasan mendesak kepolisian republik indonesia jendral Listyo sigit prabowo (Kapolri) agar segera menangkap orang tersebut sebagai bentuk pembelajaran bagi Edy Mulyadi agar tidak merendahkan dan menghina orang lain dengan kata-kata yang tidak sopan sehingga menjadi contoh yang tidak baik bagi anak bangsa.

Bacaan Lainnya

Selain itu, desakan tersebut juga sebagai upaya mencegah kejadian serupa terulang karena bisa memecah belah persatuan bangsa, apalagi saat ini Prabowo Subianto juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia atau pejabat negara.
“Saya pw perisai dki jakarta jelas tersinggung, atas hinaan terhadap Kemenhan Prabowo Subianto itu,” ujar Ali Hasan sekum Pw perisai dki jakarta.

Ali hasan menegaskan bahwa dirinya meminta kasus tersebut tidak selesai dengan kata maaf, tetapi melalui jalur hukum sehingga menjadi pembelajaran.

Pos terkait