Bukit Langit Tangkeban Serasa di Korea

Redaksijakarta.com|Satu lagi Destinasi alam pegunungan,yang berada di desa tangkeban,kecamata pulosari , Kabupaten Pemalang.

Jika anda bingung,berencana mengakhiri akhir pekan ,mau kemana berwisata?, Boleh di coba,anda menelusuri jalan aspal melewati rimbunnya hutan milik perhutani,sekitar dua jam ,dari pusat kota pemalang,arah ke selatan kota,menuju destinasi BUKIT CINTA PARA DEWA.

Yah taman bukit langit TANGKEBAN ,bisa anda coba,untuk meningkatkan imunitas serta mengen dor kan syaraf otak selama sepekan anda bertarung dengan waktu sibuk berkarya dalam kerja. Bukit yang terletak di desa Tangkeban, Kecamatan Pulosari,Pemalang bagian selatan ini.

Menawarkan FULL SPOT GALERI ALAM PEGUNUNGAN, hanya dengan harga tanda masuk 10 ribu rupiah,anda sudah bisa menikmati indah hektaran kebun strawberry,yang di hiasi kanan kiri kincir angin, berada di antara hamparan kebon aneka bunga,serasa nuansa alam eropa, di gelar di hadapan anda.

Bacaan Lainnya

Fasilitas lainya seperti menunggu kuda, tempat selfi alam nan fantatis,menjadi daya tarik muda muda, dalam mengungkapan rasa asmara, di namakan juga bukit nya para dewa asmara karena , terlalu indah, sulit di terka dengan kata, bukan berarti bukit tempat memadu asmara, ya pembaca,kata Bintang salah satu pengunjung,yang berasal dari keluraham bojong bata,keluraham di daerah pemalang kota.

Bagi pengunjung,penggemar potography , di sini lah surga nya para pencari GAMBAR DALAM POTRET KAMERA, pemandangan ala korea serta eropa , bersatu padu ,persis serasa di sana, yaa Bukit langit Tangkeban, adalah bukit nya para dewa, mungkin hanya satu kata” rugi jika anda , tak mencoba ke sana. *( ragil 74 )

Pos terkait