Aktivis Millenial Jakarta Mendukung Duet Sahroni-Airin Maju di Pilgub DKI Jakarta 2024

Jakarta – Jelang tahun politik tahun 2024 banyak figur-figur calon kepala daerah yang potensial mulai bermunculan di media. Mereka mulai tampil mencari simpati kepada masyaraka, mulai dari billboard sampai media sosial.

Ini menjadi trend baru dan tantangan bagi masyarakat agar tidak salah memilih kedepannya nasib daerah yang akan dipimpin oleh kepala daerah melalui pemilu. 

DKI Jakarta yang selalu disorot kepala daerah dari tahun ke tahun ini seperti menjadikan hal contoh bagi kepala daerah lain nya. 

Khusus untuk DKI Jakarta Ahmad Sahroni-Airin Rachmi Diany muncul sebagai figur kuat untuk ikut dalam kontestasi Pilgub di Ibu Kota.

Bacaan Lainnya

Aktifis Millenial Jakarta pun angkat bicara dan menganggap bahwa kedua tokoh tersebut layak untuk memimpin DKI Jakarta.

“Disini saya melihat ada sosok Bapak Sahroni yang merupakan tokoh inspiratif dimana seorang pengusaha kaya raya masih mau berkorban mengabdikan diri demi masyarakat,” ungkap umam yang merupakan salah satu aktivis Millenial Jakarta kepada wartawan, jum’at (11/03).

Dia melanjutkan bahwa Sahroni juga memiliki kemampuan leadership yang mampu memberikan energi positif bagi masyarakat Jakarta.

“Selain itu Bapak Sahroni ini juga dikenal gemar olahraga yang merupakan kegiatan positif dan memberikan dampak energi positif terhadap masyarakat,” lanjutnya.

“Ini menjadi contoh buat masyarakat kedepannya bahwa Gubenur  itu bukan semata-mata pintar berotorika tapi lebih memilih bukti nyata dalam bekerja,” tutupnya.

Munculnya nama Ahmad Sahroni-Airin Rachmi Diany sebagai calon pasangan Gunernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta semakin dipertegas dengan adanya pertemuan Ketua Umum Nasdem dengan Ketua Umum Golkar di kantor DPP Nasdem.(red)

Pos terkait