Kornas LSPI kunjungi Bawaslu DKI Jakarta, Ini pembahasanya

Foto: Tangkap layar Bawaslu DKI Jakarta

JAKARTA – Kordinator Nasional (Kornas) Lentera Studi Pemuda Indonesia (LSPI) kembali melanjutkan rangkaian kunjungannya dengan menyambangi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta pada Senin, (30/05/2022).

Kornas LSPI langsung diterima oleh Ketua Bawaslu DKI Jakarta beserta jajarannya di ruang pertemuan Kantor Bawaslu DKI Jakarta.

Ketua Bawaslu DKI Jakarta, Muhammad Jufri langsung membuka pertemuan tersebut sekaligus mengenalkan jajaran Komisioner Bawaslu DKI Jakarta.

“Selamat datang kepada LSPI, saya Muhammad Juhri dan beberapa anggota pimpinan yang lain ada ibu Siti Khopipah, ibu Sitti Rakhman, ada bapak Burhanudin, dan Bapak Irwan Supriadi,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Selain itu juga ada pimpinan Kepala Sub Bagian di sekretariat Bawaslu DKI Jakarta,” tambahnya.

Pertemuan ini, lanjut Jufri, merupakan titik awal antara LSPI dengan Bawaslu DKI Jakarta dalam membangun pendekatan dan sinergitas.

“Ini menjadi modal awal kita dalam membangun pendekatan dan sinergitas antara kami selaku Bawaslu DKI Jakarta dengan pengurus LSPI,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Kornas LSPI, Denni Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bawaslu DKI Jakarta.

“Kami dari LSPI menyampaikan terimakasih kepada pimpinan Bawaslu DKI Jakarta yang sudah menerima kunjungan kami,” kata Denni.

Lebih lanjut, Deni juga memperkenalkan delegasi yang dibawa dan memperkenalkan tentang LSPI.

“Saat ini, saya bersama Andi Maulana salah satu anggota di Kornas LSPI,” ucapnya.

“LSPI sendiri merupakan wadah pemuda dari berbagai latar belakang untuk menghasilkan studi yang positif terutama tentang kepemiluan dan pengawasan,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Andi Maulana menambahkan, dalam ranah kepemiluan dan pengawasan, kami fokus kepada pemilih milenial dan pemilih pemula.

“Nantinya, saya dan pengurus LSPI lainnya akan fokus kepada pemilih milenial dan pemilih pemula,” kata Andi.

Diakhir, Andi berharap pertemuan ini menjadi awal pendekatan antara LSPI dan Bawaslu DKI Jakarta serta dapat menghasilkan hal-hal yang positif dalam kepemiluan dan pengawasan.

(am)

Pos terkait