IKA UMI Jabodetabek Berencana Gelar Halal Bi Halal dan Musyawarah VII di Jakarta

IKA UMI Jabodetabek

Redaksijakarta.com – Ikatan Alumni Universitas Muslim Indonesia Jabodetabek (IKA UMI) akan melangsunkan kegiatan Halal Bi Halal di Hotel Grand Cempaka Putih pada 04-05 Juni 2022.

Ketua panitia Muh. Yusran mengatakan, selain Halal Bi Halal tersebut nantinya juga akan dilakukan musyawarah ke VII untuk pergantian kepengurusan.

“Halal Bi Halal dan agenda musywarah merupkan wujud mempererat tali silaturrahmi diantara alumnus, juga sebagai momentum untuk konsolidasi organisasi terutama pemilihan ketua dan pengurus untuk periode selanjutnya”. Ujar Yusran

Ia menambahkan, kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri ratusan alumni yang saat ini berdomisili di Jabodetabek, sehingga diharapkan dapat berjalan Sukses sesuai rencana.

Bacaan Lainnya

“Kami panitia memohon dukungan dan support, harapannya  agarkegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Inshaallah nanti akan dibuka secara langsung oleh Rektor Universitas Muslim Indonesia”. Ujarnya

Acara pembukaan yang digelar sabtu nanti tersebut akan dirangkaikan dengan tarian adat sulawesi, ceramah, dan hiburan lainnya.(*)

Pos terkait