Alberto Longo Co- Founder Formula E Apresiasi Jakarta ePrix 2022

Jakarta – Chief Competition Officer Formula E Alberto Longo mengapresiasi pelaksanaan dari seri ke-9 di Jakarta, Sabtu (4/6) kemarin. Ia mengucapkan terima kasih kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni.

Pria yang juga dikenal sebagai Co-Founder Formula E ini meyampaikan bahwa kerja sama yang ia jalani bersama Anies untuk melaksanakan Jakarta ePrix ini sudah berlangsung selama beberapa tahun dengan kedatangan 60 ribu orang lebih, ditambah jutaan lebih menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia.

“Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan dan kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak kata sifat yang dapat mendefinisikan sahabat baik saya, Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta. Semua ini dimungkinkan karena tim yang unik, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa dan salah satu penonton terbaik dunia,” kata Alberto yang diunggah melalui sosial media pribadinya, Minggu (5/6/2022).

Tak lupa ia juga memberikan apresiasi kepada Ahmad Sahroni. Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini dinilai membuat hal yang semula tidak mungkin, menjadi mungkin. 

Bacaan Lainnya

“Orang yang membuat tidak mungkin menjadi mungkin. Sahabatku, saudaraku, satu-satunya Ahmad Sahorni. Terima kasih banyak untuk semua yang telah anda lakukan untuk Formula E, terima kasih atas keramahan dan persahabatan Anda. Sampai jumpa lagi kawan,” ujar Alberto.

Selain itu, Alberto juga memberikan impresi kepada masyarakat Indonesia yang antusias menyambut penyelenggaraan Formula E yang berlangsung di Sirkuit Jakarta ePrix, Ancol, Jakarta Utara kemarin. Ia pun memberikan sinyal bahwa Formula E akan kembali berlangsung di Jakarta, tahun depan.

“Orang Indonesia, Anda adalah penggemar sejati Formula E, terima kasih banyak atas semangat Anda dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri. Saya bisa menunggu untuk kembali tahun depan di bulan Juni!,” tutur Alberto.

Sebagai informasi, pembalap dari Tim Jaguar TCR Racing, Mitch Evans berhasil keluar sebagai pemenang dalam perhelatan Formula E seri ke-9 yang berlangsung di Sirkuit Jakarta ePrix, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6).

Pria asal Australia ini mampu menggguli dua pesaingnya menjadi yang tercepat dalam sirkuit ini, yakni Jean-Eric Vergne yang finis kedua dan Edoardo Mortara di posisi ketiga.(red)

Pos terkait