Hari Lingkungan Hidup, Lingkar Alam: Siapkah Kita Menghadapi Perubahan Iklim?

Foto: Seminar Lingkar Alam

Redaksijakarta.com – Lingkar Alam mengadakan seminar dalam memperingati Hari Lingkungan Hidup dengan tema “Siapkah Kita Menghadapi Perubahan Iklim?”,  yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Lt.4 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta Pusat.(10/06/2022).

Seminar ini diselenggarakan oleh Lingkar Alam yang juga merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian acara Grand Launching Lingkar Alam. Kegiatan seminar di awali dengan penampilan pembacaan puisi yang bertemakan kerusakan lingkungan oleh Vivi “Palas” Lutfiah dari KPA ARKADIA UIN Jakarta. 

Seminar nasional ini menghadirkan beberapa pembicara seperti Dr. Raditya Jati, S.Si., M.Si selaku Deputi Bidang Sistem dan Strategi Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Ir. Erni Pelita Fitratunnisa, ME. selaku Kabid Tata Lingkungan dan Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta, Yuyun Harmono selaku Manager Keadilan Iklim Wahana Lingkungan Hidup Indonesia, Sekar Bantaran Aji selaku Juru Kampanye Hutan Greenpeace Indonesia dan Badai Ahtadera sebagai moderator.

Bacaan Lainnya

Pos terkait