Memaknai “Lanjutkan” di Tengah Jokowi Panaskan Mesin Relawan

Redaksijakarta.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mulai menyapa komunitas relawan yang mendukungnya dalam dua hajatan Pilpres 2014 dan 2019. Pertemuan Jokowi dengan relawan di tengah kesimpang-siuran Pilpres 2024 yang masih menyimpan banyak misteri.

Teka-teki Pilpres 2024 itu lantaran meski DPR dan Pemerintah sudah ketok palu coblosan akan berlangsung pada 14 Februari 2024, tetapi manuver politik untuk berupaya melanggengkan Jokowi sebagai presiden pasca 2024 masih nyaring terdengar.

Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi, misalnya, masih bicara Jokowi 3 periode. ‘Die hard’-nya Jokowi ini mengatakan suara akar rumput yang masih menghendaki Jokowi menjabat presiden lagi.

Ia katakan hampir 67 persen responden dari berbagai survei menghendaki Jokowi tiga periode. Bahkan, disebutkannya sepertiga penduduk Indonesia menghendaki Jokowi kembali menjabat presiden.

Bacaan Lainnya

Jumlah yang disebutkan Wakil Menteri Desa itu tak beda jauh dengan apa yang disampaikan Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandajitan yang pernah mengatakan ada 110 juta yang menghendaki perpanjangan masa jabatan Presiden Jokowi.

Pos terkait