PT CAM Mendekati Idul Adha Meyalurkan Hewan Qurban Ke Yayasan Forum Pemuda Kalimatan Barat

RedaksiJakarta.com – PT.CAM (cahaya abadi manajemen) menyalurkan bantuan hewan qurban kambing di dalam perayaan idul Adha 1443H tahun 2022, ini merupakan bukti nyata kepedulian terhadap sesama dan membutuhkan terutama kepada anak anak yatim-piatu, kaum duafa serta penyandang disabilitas.

Pada kesempatan kali ini Juneanto ludowyk Prasetyo selaku pimpinan perseroan terbatas tersebut menyampaikan, “akan terus melakukan suatu tindakan perubahan untuk semakin peduli terhadap sesama,kami juga berharap selalu menjalin hubungan kerjasama dengan yayasan sosial Forum Pemuda Kalimantan barat Jakarta dan akan terus berkontribusi memberikan bantuan”.

Kami berencana memberikan bantuan beasiswa kepada anak anak yayasan FPKB Jakarta sampai jenjang pendidikan SMA.

Ia, menerangkan bahwa perusahaan yang di pimpinannya akan selalu melakukan hal terbaik untuk tanah air, bukan hanya mendapatkan suatu keuntungan melainkan harus mampu membuka lapangan pekerjaan bagi kaum muda agar dapat mencegah pengaguran serta kegiatan yang negatif di era globalisasi saat ini.

Bacaan Lainnya

Akhir kata beliau menyampaikan selamat hari raya idul Adha 1441H mohon maaf lahir dan batin dari balai Sudirman Jakarta pusat. (Red)

Pos terkait