JAMNUSA Bagikan Daging Kurban Pemberian Kapolri Kepada Warga di Cikarang

JAMNUSA

Redaksijakarta.com – Pengurus Nasional Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA) menyelenggarakan pemotongan hewan kurban pada peringatan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Minggu, 10/7/2022 di Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Hisar Sitompul selaku Kordinator Nasional JAMNUSA menyampaikan bahwa pada momen Hari Raya Idul Adha 1443 H ini JAMNUSA menerima satu ekor sapi pemberian dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

“Alhamdulilah di momen Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini kami berkurban satu ekor sapi pemberian dari Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Semoga POlRI semakin Presisi dan Semakin dicintai masyarakat”, Kata Kordinator Nasional JAMNUSA Hisar Sitompul, Minggu,10/7/2022 di Cikarang.

Hisar menjelaskan bahwa bahwa daging kurban ini diberikan kepada ratusan masyarakat di wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi utamanya kepada masyarakat yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Tadi kami bagikan daging kurban kepada ratusan masyarakat utamanya kepada yang kurang mampu harapan kami tentunya berkah idul adha dapat dirasakan oleh semua orang”, pungkas Hisar.

Terakhir Hisar menyampaikan harapannya bahwa momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H dapat menjadi momen untuk saling berbagi, saling menolong dan saling menguatkan antar sesama anak bangsa tanpa memandang latar belakang agama, suku, golongan dan ras.

“Harapan kami tentunya di hari yang baik dan penuh keberkahan ini kita bisa terus saling berbagi, saling menolong, saling menguatkan dan terus menjaga semangat persaudaraan serta persatuan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tutup Hisar.(red)

Pos terkait