Pemda Bangka Barat Apresiasi Masyarakat Antusias Hadirii Vespa Day Care di Kec. Kelapa

Foto: Vespa Day Care 2022 Bangka Barat

Redaksijakarta.com – Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Ali wakili Bupati Bangka Barat untuk menghadiri gelaran lanjutan Vespa Day Care 2022 di Kecamatan Kelapa Minggu (24/7/2022).

Sehari sebelumnya, gelaran sudah dimulai dan dibuka langsung oleh Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, SH. acara berlanjut dengan gelaran dengan kegiatan berupa jalan sehat, donor darah, vaksinasi, UMKM, dan parade musik.

Dalam sambutannya, Kepala Disparbud menyatakan apresiasinya kepada masyarakat Kecamatan Kelapa khususnya kepada panitia penyelenggara.

“Ini event Vespa Day Care pertama di Kecamatan Kelapa ini, animo masyarakat cukup luar biasa. Saya mencatat hampir 3000 orang warga yang hadir utk mengikuti gelaran yang telah disiapkan panitia hari ini,” kata Muhammad Ali dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

“Kepada panitia penyelenggara, kami ucapkan terimakasih atas dedikasinya, begitupun dengan para sponsor dan pihak-pihak yang ikut terlibat, kami sampaikan salam hormat dan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tambah Muhammad Ali.

Gelaran Vespa Day Care 2022 di Kecamatan Kelapa ini berlangsung selama dua hari sejak kemarin dan hari ini. Beragam hadiah dan doorprize disiapkan panitia, termasuk 1 unit motor honda revo yang disponsori oleh Honda.

Khoirus selalu ketua Panitia mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami bersyukur dapat menyelenggarakan kegiatan ini. Terimakasih kepada semua kawan-kawan yang terlibat di kepanitiaan, dan khususnya para donatur sehingga kegiatan ini dapat berjalan. Semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin dan tentunya dapat semakin baik lagi,” kata Khoirus.

Selain Kepala Disparbud Bangka Barat, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mansah, S.TH.I, Ringgit Kecubung, S. Pd., Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat, H. Oktorazsari, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Barat, Arie Kurniardi, SKM., MPH, Camat Kelapa, Syamsiar, S.IP, Kapolsek Kelapa, Lurah Kelapa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa Kelurahan Kelapa.

Pos terkait