Gerak RW 05 Kelurahan Pulogebang Gelar Imunisasi Guna Mensukseskan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN)

Redaksijakarta.com – Tim Gerak RW 05 adakan imunisasi pada Rabu, 03 Agustus 2022 bukan hanya sekedar mensukseskan program pemerintah melainkan untuk melindungi anak kita, RW 05 kelurahan Pulogebang mengajak seluruh warga mulai dari RT 01 sampai dengan RT 15 yang mempunyai anak dari usia 9 bulan sampai 59 bulan untuk datang melengkapi imunisasi yg bertempat di Masjid Al-Manan, RT 13 RW 05.

Bapak Syarif selaku Ketua RW 05 Pulogebang menyampaikan dalam sambutannya “Pada intinya sangat mendukung dan antusias mengajak warganya untuk hadir di program BIAN”, ucapnya.

Kegiatan imunisasi tersebut diikuti sebanyak 184 anak diseluruh wilayah RW 05 Pulogebang.

“Tidak semua dapat ikut dikarenakan ada beberapa anak yang sedang sakit Flu dan batuk”, tambah Syarif.

Bacaan Lainnya

Tim Nakes yang dilibatkan sesuai dengan kemampuannya diantarannya Bidan Muzrika, Bidan Dessy , Bidan Romatua, Zuster.Nelly.s, Zuster.Lieswaniah serta Rahman dengan cepat, tangkas tetap senyum menangani antrian peserta dengan jumlah warga yang sangat banyak serta antusias.

Giat BIAN hasil kolaborasi antara Tim Nakes yang dibantu tim kader diketuai oleh Mami Dedeh beranggotakan diantaranya Yossa, Bunga, Rini, Yuliza, Kapsah, Opeh, Nurjanah dan ibu Darmi sangat cekatan dan terlihat kompak.

“Kita ingin anak kita sehat, kita ingin anak kita tumbuh dengan baik. Agar anak – anak kita terlindungi, mari sama2 kita lindungi anak kita”, pungkas Mamih Dedeh.

Turut hadir Ibu Ema selaku kepala PKM Kelurahan Pulogebang sebagai pengawas jalannya imunisasi tersebut (FJR/Jae)

Pos terkait