Lakukan Aksi Demonstrasi, PIN : Presiden Harus Evaluasi Menhan Prabowo

Pemuda Islam Nusantara

Redaksijakarta.comPemuda Islam Nusantara ( PIN ) melakukan aksi demonstrasi di depan Kemenhan & istana lalu di alihkan ke patung kuda tugu Monumen Nasional rabu (03/08/2022).

Dalam pernyataannya, Pemuda Islam Nusantara ini menyebutkan bahwa Presiden Joko Widodo harus melakukan evaluasi terhadap kinerja Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

“Prabowo Subianto ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pertahanan harusnya lebih fokus mengurusi berbagai permasalahan bangsa terkait stabilitas keamanan utamanya dalam hal pertahanan militer dari berbagai ancaman terhadap wilayah NKRI,” ungkap jendral lapangan aksi demonstrasi PIN, Suji.

Bahkan menurut Suji, anggaran yang begitu besar yang diberikan ke Kementerian Pertahanan tidak dipergunakan untuk lebih memodernisasikan peralatan militer Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Besarnya anggaran yang diberikan kepada Kementerian Pertahanan tidak sebanding dengan modernisasi alusista yang dimiliki negara ini. Tentunya kami patut mencurigai adanya indikasi perbuatan korupsi di tubuh Kemenhan,” terangnya.

Lebih lanjut Suji Jendlap aksi demonstrasi juga meminta kepada KPK, BPK & Instansi penegak hukum lainya untuk menyelidiki aliran anggaran negara di Kementerian Pertahanan.

“Kami juga meminta dengan tegas agar KPK, BPK segera melakukan pemeriksaan audit terhadap aliran anggara negara di Kementerian Pertahanan. Kami menduga adanya praktek korupsi yang terjadi di Kementerian yang dibawahi Prabowo Subianto,” tutupnya.(red)

Pos terkait