GR-FEST 2022 Digelar Oktober, Garuda Society : Guna Promosi Pariwisata Di Momen Sumpah Pemuda

Redaksijakarta.com, Jakarta — Garuda Society bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta dan Kemenparekraf  untuk membuat Jakarta bercahaya melalui Event GR-FEST (Glow Run Festival) yang akan diadakan pada tanggal 15 Oktober 2022 dengan tema “BRIGHT OF JAKARTA“.

Acara GR-Fest ini bertujuan untuk memperingati hari sumpah pemuda 2022, bukan hanya itu acara ini juga bentuk mempromosikan pariwisata, budaya dan mengajak anak muda untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air serta membantu membangkitkan gairah UKM pasca pandemi.

“Dua tahun pandemi telah banyak memberikan pelajaran untuk kita, bahwa kesehatan dan kebahagian adalah sumber utama untuk imun kita tetap terjaga, dalam hal itulah kami Garuda Society sepakat untuk mengadakan acara Sport Entertainment yang kami beri nama GR-Fest (Glow Run Festival)” ungkap ketua event GR-Fest Putra Fajar Nugraha.

Acara ini akan menjadi percontohan untuk kawula muda yang kreatif dalam mengeksplorasikan dirinya, bukan hanya itu saja GR-Fest juga menjadi acara yang tergolong family friendly dalam arti bisa masuk kesemua kalangan. Selain acara fun run tentunya ada hal yang tidak kalah menarik seperti konser musik, parade budaya, festival UKM/UMKM, fashion show dan art exhibition.

Bacaan Lainnya

Glow run fest sendiri akan diadakan pada 15 Oktober 2022 mulai dari pukul 16.00-23.00 WIB, acara yang akan start dari Bundaran Hotel Indonesia dan finish serta acara puncaknya bertempat di parkir timur senayan GBK ini akan dimeriahkan oleh beberapa musisi tanah air ternama.

“ Antusiasme akan acara ini akan sangat tinggi, sehingga kami mentargetkan jumlah partisipan dari GR-Fest mampu menandingi event fun run sebelumnya, maka dari itu untuk mengulangi kesuksesan Pada GR-Fest 2022 target kami yakni 50.000 peserta dan akan mengukir kembali rekor muri pengucapan sumpah pemuda terbanyak di Indonesia.” Ujar Ardyan Akbar Wakil ketua GR-Fest.

“Tiket GR-Fest dapat dibeli pada loket.com harga presale: 1 Agustus – 17 Agustus 2022 mulai 150 – 250k, harga akan kembali normal 250k – 500k, sampai saat ini terkonfirmasi sudah 3581 tiket terjual. Jangan sampai kehabisan yaa segera beli di Loket.com dengan keyword “Glow Run Festival“, Tutup Ardyan.

Pos terkait