FKDM Jatinegara Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih

FKDM Jatinegara
Foto: anggota FKDM se-kecamatan Jatinegara, pagi tadi (17/8) membagikan bendera merah putih kepada warga yang melintas di jalan D.I Pandjaitan, Jakarta Timur.(fjr)

Redaksijakarta.com – Memperingati Kemerdekaan RI ke 77 anggota FKDM se-kecamatan Jatinegara, pagi tadi (17/8) membagikan bendera merah putih kepada warga yang melintas di jalan D.I Pandjaitan, Jakarta Timur. Agenda tersebut merupakan respon dari Gerakan Nasional Pembagian Sepuluh Juta Bendera Merah Putih.

Disamping itu tujuan dari pembagian bendera untuk menumbuhkan kembali kesadaran masyarakat memasang bendera Merah Putih dan mengenang semangat patriotisme para pejuang kemerdekaan.

“Bendera ini kami beli dari urunan anggota FKDM sekecamatan Jatinegara. Kami bagi-bagikan dalam rangka HUT RI ke 77 dan untuk mengenang jasa para pahlawan kemerdekaan”, terang Lutfi, Ketua FKDM Jatinegara.

Sebelumnya, bersama dengan ASN, TNI/Polri beserta Organisasi Kemasyarakatan, FKDM menghadiri Upacara HUT Kemerdekaan di halaman Kecamatan Jatinegara dipimpin Camat Jatinegara, Muchtar, S.E.,M.Si. (Zae)

Bacaan Lainnya

Pos terkait