Limajaya Kawal Isu Litura Yang Menyengsarakan Rakyat

Redaksijakarta.com, –  Pasca Musyawarah besar perdana, Limajaya melakukan rapat presidium guna mempercepat pengukuhan Limajaya yang dilakukan di Taman Ismail Marzuki pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Adapun rapat tersebut membahas mengenai prosesi pelantikan Limajaya yang akan di laksanakan pada 03 September 2022 di Jakarta dan telah dibentuk dalam rapat tersebut ketua panitia dan sekretaris panitia.

Selain membahas mengenai persoalan tersebut Limajaya pun akan tetap berjalan sesuai Lima isu yang menjadi tuntutan rakyat (Litura) Indonesia dan mengawal setiap kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyat.

Farid menyampaikan adapun lima isu yang dibahas pada rapat tersebut adalah tentang potensi kelangkaan BBM bersubsidi, Pengesahan RKUHP, Omnibuslaw , mengawal RUU Energi Baru dan Terbarukan, dan permasalahan lingkungan yang hari ini menjadi perbincangan publik.

Bacaan Lainnya

Rapat dihadiri oleh presidium dan teman teman dari perwakilan berbagai kampus, dalam rapat tersebut kami juga berdiskusi dengan aktifis senior Irma Hutabarat terkait isu isu yang sedang hangat di masyarakat seperti kasus peristiwa penembakan Brigadir J dan juga beberapa isu lainya.

Prosesi pelantikan dan kerja-kerja organisasi harus diselenggarakan dengan cara seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Tutur Farid selaku Koordinator Presidium Limajaya.

Pos terkait