Pemilihan Ketua DPC PERADI Jaktim : LAMI Dukung Johanes L Tobing Sebagai Calon Kuat

Lentera Advokat Muda Indonesia
Koordinator Lentera Advokat Muda Indonesia (LAMI), Albertus Luter, SH., MH. CTL, siap berikan dukungan pada Johanes L Tobing, SH.

Redaksijakarta.com – Agenda pemilihan calon ketua DPC perhimpunan Advokat indonesia (PERADI) Jakarta Timur akan segera dilakanakan pada tanggal 8 September 2022 di Gedung Raja, yang akan datang.

Koordinator Lentera Advokat Muda Indonesia (LAMI), Albertus Luter, SH., MH. CTL, siap berikan dukungan pada Johanes L Tobing, SH. Pada saat pemilihan berlangsung nanti.

“Konsistensi, totalitas dan loyalitas terhadap organisasi merupakan tiga kata yang merepresentasikan seorang Johanes L Tobing selama menjadi Sekretaris Peradi DPC Jakarta Timur,” jelas Albertus, melalui release yang terima wartawan, pada hari Jumat 26/8/2022.

“Ia lebih banyak bekerja daripada bicara, ia selalu hadir dilapangan manakalah ada anggota-anggota yang mengalami musibah seperti kebanjiran atau kedukaan,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Hal ini, PERADI Jakarta Timur, buntuh pemimpin muda yang enerjik serta memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat agar dapat merangkul serta menyatukan faksi-faksi atau kelompok-kelompok Advokat yang ada di Jakarta Timur.

Ia berharap agar PERADI Jakarta Timur semakin jaya dan diperhitungkan oleh rekan-rekan penegak hukum lainnya maupun instansi-intansi terkait.

“Bagi Kami Kepemimpinan PERADI Jakarta Timur bukan tentang senioritas bukan juga tentang masalah formalitas. Namun, ini tentang siapa yang bisa diandalkan dan memiliki kemampuan kepemimpinan serta pengaruh yang kuat dalam merangkul, mempersatukan anggota-anggota yang ada di Jakarta Timur,” terangnya koordinator LENTERA.

Dalam hal ini, ia meminjam istilah dari John C. Maxwell “Kunci Kepemimpinan yang sukses adalah pengaruh, bukan wewenang”. Ia meyakini semua itu ada dalam diri Johanes.

Menurutnya, “Johanes L Tobing,S.H. telah menunjukkan pengaruh yang kuat dalam memperjuangkan aspirasi DPC PERADI Jakarta Timur, selama menjabat sebagai Sekretaris Cabang bahkan beliau dipercaya sebagai Wasekjen DPN Peradi,” tuturnya.

Meskipun ia hanya sebagai Sekretaris Cabang namun pengaruhnya sangat luar biasa dalam menyukseskan agenda-agenda PERADI Jakarta Timur.

Untuk itu, kami mengajak rekan-rekan sejawat khususnya Advokat-Advokat mudah, yang berjiwa muda untuk memilih Johanes L Tobing, S.H, seruannya.

Pos terkait