AMPG Jakarta Pusat Gelar Persiapan Rapat Pleno III Bahas Pemenangan Pemilu 2024

Redaksi Jakarta – Pengurus Daerah Angkata Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kota Jakarta Pusat menggelar rapat pleno III dalam agenda Pembahasan Perubahan Komposisi dan Personalia PD AMPG Kota Jakarta Pusat Masa Bakti 2020-2025, di gedung aula partai Golkar DKI Jakarta, cikini Jakarta Pusat pada sabtu 09 September 2022.

“Rapat pleno kali ini sebagai bentuk penguatan serta kesolidan kepungurusan dengan target panaskan mesin suara Golkar dalam pemenangan pemilu 2024, harapannya dengan bertambah pengurus baru sebagai bentuk penguatan organisasi.”, terang Ketua Umum PD AMPG Kota Jakarta Pusat Jaya Purnama, saat di konfirmasi.

Bung Jaya juga mengatakan bahwa dalam menyambut pemilu 2024 akan melakukan pemetaan bidang-bidang di kepengurusan agar fokus dalam program-program jangka panjang dan pendek untuk pemenangan partai Golkar di DKI Jakarta maupun secara nasional.

Sebelumnya Airlangga menuturkan, usia 20 tahun menjadi momentum kontemplasi seluruh kader AMPG terkait perannya membesarkan Partai Golkar, bangsa, dan negara.

Bacaan Lainnya

Airlangga mengingatkan, darah muda kader AMPG sangat diharapkan bisa selaras dengan perjuangan DPP Partai Golkar.

Dalam kesempatan lain Jaya Purnama juga akan menyambut intruksi ketua umum partai golkar tersebut dengan merealisasikan bentuk kesolidan organisasi.

“Dengan rencana rapat pleno III saya mengharapkan kepada teman-teman pengurus untuk dapat menyampaikan ide dan gagasan membesarkan Partai Golkar, bangsa dan negara.” tutup Jaya Purnama.(Red)

Pos terkait