Stanislaus Riyanta Wisuda Doktor Dengan Predikat Cum Laude di UI

Redaksi Jakarta – Stanislaus Riyanta menyelesaikan gelar Doktor di Universitas Indonesia dengan predikat Cum Laude pada Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia (UI).

Dr. Stanislaus Riyanta dalam penelitian disertasi berjudul ‘Model Tata Kelola Kolaborasi Dalam Pencegahan Terorisme di Indonesia’ yang pernah diuji pada hari Selasa 28 Juni 2022 lalu.

Disertasi Dr Stanislaus Riyanta sudah pernah diuji  dalam sidang Promosi Doktor. Ujian tersebut dilakukan oleh Prof. Dr. Amy S. Rahayu, M.Si (Promotor) dan Dr. Benny Jozua Mamoto, S.H., M.Si (Ko-Promotor).

Kemudian hadir juga Dr. Reza, Dr. Lina, Dr. Lisman, Dr. AS Hikam, Dr. Indri, selaku penguji dalam ujian promosi Doktor tersebut.

Bacaan Lainnya

Hari ini Dr. Stanislaus Riyanta hadir menjadi wisudawan yang diadakan di Universitas Indonesia Depok. Dalam acara wisuda tersebut terdengar namanya dipanggil diatas podium dengan nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) tertinggi dari program Doktor Fakultas Ilmu Administrasi UI.

“Selanjutnya Ilmu Administrasi, wisudawan dengan predikat Cum Laude pada Program Doktor Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia Dr. Stanislaus Riyanta dengan IPK 3.87,” dilansir dari video wisuda Universitas Indonesia  11/9/2022 yang disiarkan secara live di youtube.

Pria yang biasa berpenampilan sederhana dan bersahabat dengan semua kalangan ini, juga berprofesi sebagai peneliti, pengamat intelijen dan keamanan di Universitas Indonesia ini yang juga gemar membaca buku.

Kegemarannya dalam dunia intelijen, keamanan dan terorisme menghantarkan ia menjadi lulusan dengan Predikat Cum Laude.

Bukan hanya itu, kemampuan dalam bidang intelijen, keamanan dan terorisme, ia sering diundang dalam forum-forum ilmiah dan stasiun TV menjadi narasumber membahas tentang terorisme.(red)

Pos terkait