DPP IKA FH UNDIP Gelar Kegiatan Golf Bareng di Bogor

Redaksi Jakarta – Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (IKAFH UNDIP) mengadakan kegiatan Golf Bareng (Gobar). Kegiatan ini diinisiasi oleh DPP IKAFH UNDIP melalui Bidang Pembinaan Profesi dan Kelompok Minat yang mempunyai tugas mengakomodasikan minat-minat dan hobi-hobi yang dimiliki oleh alumni Fakultas Hukum Undip. Salah satu komunitas hobi terbesar yang dimiliki alumni Fakultas Hukum Undip adalah Golf yang diberi nama IKAFH Golfer Community. Minggu, 27 November 2022 bertempat di Jagorawi Golf & Country Club, Bogor,

Bertindak selaku Ketua Panitia adalah Priyono Teddi Utama, alumnus FH Undip angkatan 1989 yang juga aktif dalam IKAFH Golfer Community. Sekretaris Jenderal IKAFH UNDIP, Dirgantara Putra, dalam sambutannya mewakili Ketua Umum IKAFH UNDIP Ahmad Redi, menyampaikan bahwa kegiatan Gobar ini dilaksanakan dalam rangka “pemanasan” menuju turnamen golf yang lebih besar dan meriah. Beliau juga sangat mengapresiasi kerja keras panitia dalam mewujudkan acara ini. Hadir dan turut bermain pula, beberapa pengurus Diponegoro Golfer Community, yaitu komunitas golf alumni lintas fakultas di Universitas Diponegoro.

Kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta dengan berbagai latar belakang. Dalam kegiatan ini, diberikan beberapa penghargaan keterampilan di antaranya Longest Drive, Nearest to Pin, dan Nearest to The Line. Diberikan juga penghargaan kepada pemenang dengan kategori Best Gross Overall, Best Nett Overall, dan Best Nett 1, 2, 3 dari masing-masing Flight A & B. Hal yang menarik, bahwa peraih Longest Drive adalah seorang perempuan, Nancy Tampubolon. Ketua Panitia menyampaikan selama puluhan tahun dirinya bermain Golf, baru kali ini penghargaan Longest Drive diraih oleh perempuan.

Kegiatan ditutup dengan acara hiburan, pembagian door prize senilai total 15 juta rupiah, serta Grand Lucky Draw senilai 5 juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Pos terkait