PJ Gubernur DKI Jakarta Dukung Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat

Redaksi Jakarta – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mendampingi Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dalam kegiatan bakti sosial kemasyarakatan di Wihara Ekayana Arama – Indonesia Buddist Center, Duri Kepa, Jakarta Barat,  Sabtu (3/12).

Di lokasi tersebut, Heru juga menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada warga yang membutuhkan yang berdomisili di area sekitar rumah ibadah umat Buddha tersebut.

“Pemprov DKI Jakarta terus mendukung penuh upaya yang sedang dan akan dilakukan oleh Wihara Ekayana Arama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jakarta, salah satunya melalui penyelenggaraan bakti sosial dan berbagai kegiatan kepedulian sosial lainnya,” kata Heru.

Setelah itu, juga dilakukan peresmian pemugaran gedung Ekayana Grha – Sakyaputra Mandira yang dilaksanakan bersama Ketua Yayasan Triyana Wardhana Indonesia sekaligus Wakil Kepala Wihara Ekayana Arama, YAB Dharmavimala Mahathera, dan staf khusus kepresidenan, Sukardi Rinakit.

Bacaan Lainnya

“Saya sampaikan terima kasih kepada Wihara Ekayana Arama yang selama ini telah menjalankan perannya dengan baik dan turut membantu penanganan permasalahan sosial di kota Jakarta,” kata Heru.

Sementara itu, Menko bidang Polhukam, Mahfud MD menuturkan, peresmian gedung Ekayana Grha Sakyaputra Mandira bertema sadar penuh dan kembali ke akar budaya dapat memberikan manfaat bagi pembangunan bangsa Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan betapa pentingnya kita kembali ke akar budaya. Indonesia  memiliki budaya adiluhung yang mengajarkan kelembutan, kebersamaan, dan kemanusiaan,” kata Mahfud.

Pos terkait