Sambut Natal dan Tahun Baru, JAMNUSA Himbau Semua Pihak Jaga Situasi Damai dan Kondusif

Foto Logo Jaringan Aktivis Muda Nusantara (dok.admin)

Redaksi Jakarta – Jelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Jaringan Aktivis Muda Nusantara (JAMNUSA) menghimbau semua pihak untuk ikut berperan dalam menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif. Hal ini disampaikan oleh Hisar Sitompul selaku Kordinator Nasional JAMNUSA, Rabu, 21/12/2022.

“Kami tentunya sangat berharap menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 ini semua pihak dapat ikut mengambil peran untuk bersama – sama menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif”, kata Hisar, Rabu (21/12).

JAMNUSA juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus merawat serta menghargai berbagai perbedaan dan keberagaman yang ada di tengah kehidupan berbangsa.

“Perbedaan dan keberagaman sudah ada sejak dulu di tengah – tengah Bangsa kita, tugas kita adalah merawat hal tersebut dengan mengedepankan sikap saling menghormati dan menghargai antar berbagai elemen masyarakat”, tandas Hisar.

Bacaan Lainnya

Terakhir JAMNUSA mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung POLRI dalam menjaga serta memastikan situasi yang aman dan damai jelang perayaan natal dan tahun baru.

“Kita percayakan dan kita dukung POLRI sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan jelang Natal dan Tahun Baru ini”, tutup Hisar.

Pos terkait