Fuidy Luckman PKB Berbagi Sembako Menyambut Hari Raya Imlek 2023

Foto: Fuidy Luckman bersama vihara awalokitaswara melakukan kegiatan sosial kemanusian berupa bagi-bagi sembako di daerah jl. Mangga Besar VI no 37 Kec Kebon Jeruk. Kota Jakarta Barat.(ist)

Redaksi Jakarta – Ketua Panitia Imlek Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Bung Fuidy Luckman bersama vihara awalokitaswara melakukan kegiatan sosial kemanusian berupa bagi-bagi sembako di daerah jl. Mangga Besar VI no 37 Kec Kebon Jeruk. Kota Jakarta Barat.(15/01/2023).

Kegiatan ini juga bekerja sama dengan pihak Komando Rayon Militer wilayah Taman Sari sebagai operator kegiatan bersama warga taman sari. Turut dihadiri juga Biksu Dutavira Mahastavira yang sekaligus membuka jalannya kegiatan berbagi sembako kepada warga taman sari.

Kegiatan dibuka dengan dengan sambutan Biksu Dutavira Mahastavira yang menuturkan “bahwa kita ini semua satu bangsa dan satu tanah air, maka dari itu kita semua wajib untuk ikut berbagi, dan semoga benih-benih yang kita tabur ini dapat membawa berkah untuk kita semua ini”.

Biksu Dutavira Mahastavira juga mendoakan agar kita semua mendapat berkah atas apa yang kita kerjakan har ini “Semoga kita mendapat berkah, hingga anak cucu kita dapat merasakan keberkahan yang kita tanam hari ini”.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Imlek Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fuidy Luckman menyampaikan ucapan terimakasih yang begitu besar kepada pengurus vihara awalokitaswara yang sudah turut serta mensukseskan agenda sosial kemanusiaan ini. Tentunya melalui semangat refleksi Imlek 2023 ini menjadi upaya agar terus menjaga persatuan dan kesatuan kebhinekaan bangsa Indonesia.

Fuidy Luckman menuturkan bahwasannya kegiatan-kegiatan ini akan terus dilaksanakan bukan hanya pada momentum hari-hari besar saja “kegiatan kemanusian seperti ini tentunya akan terus kita buatkan agar senantiasa membantu masyarakat yang memang membutuhkan”.

Fuidy Luckman juga berbicara bahwasannya masih banyak warga Jakarta yang membutuhkan bantuan sosial kemanusiaan berupa sembako gratis seperti ini, “saya kira masih banyak bantuan-bantuan sembako gratis seperti ini yang diberikan kepada masyrakat Jakarta saat ini”.

Diakhir sesi kegiatan Fuidy Luckman berpesan agar terus menjaga toleransi keberagaman umat antar beragama, demi menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta tidak lupa Fuidy Luckman mengucapkan selamat Hari Raya Imlek 2023 kepada seluruh ummat yang merayakan hari raya imlek.(red)

Pos terkait