Rapat Kerja Serikat Pekerja Transportasi Jakarta Menghadirkan Sejumlah Tokoh

Rapat Kerja Tahunan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Transportasi Jakarta (STPJ) di Hotel Naraya Jakarta.

Redaksi Jakarta – Sejumlah tokoh menghadiri Rapat Kerja Tahunan Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Transportasi Jakarta (STPJ) di Hotel Naraya Jakarta, Sabtu (4/2/2023).

Acara Rapat Kerja di  Jl. Pemuda No.18, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta ini menghadirkan sejumlah tokoh diantara.

Ibu Enung Yani selaku Koordinator Project ITF Indonesia, Helmi & Iwan BP selaku Majelis Pertimbangan Organisasi, Ibu Rita Aktivis LBH Perburuan, Prayudi SH, MH – Lawyer YLBH Ruang Pustaka Keadilan, Mulyansyah Abdurrahman, Ketua IMO Indonesia DKI Jakarta beserta Direktur TREN, Harty Novrianto, Djafar Ngabalin dan Ibu Selly Gumai.

Menurut Ketua Umum DPP STPJ Jan Oratmangun dan Sekjen Endri Suprapman yang hadir hingga acara selesai ini memberikan  semangat kepada seluruh anggota terkait   dengan loyalitas anggota STPJ yang tak diragukan lagi.

Bacaan Lainnya

“Saya Selalu berdoa dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Trasnportasi  (DPP SPTJ) menyampaikan dalam agenda mutahir tentang Rapat Kerja Tahunan SPTJ tahun 2023 dengan tema: “Pekerja Transportasi Jakarta, Mengawal Perubahan,Mengubah Dunia” yang akan dilaksanakan pada hari ini dengan rasa kekeluargaan berjalan dengan baik”.

Jan melanjutkan, Dalam kesempatan ini besar harapan kami agar dapat menjadi bagian dari sejarah SPTJ yang terus tumbuh dan peduli terhadap masa depan pekerja Transportasi di Jakarta dan Indonesia, hanya tiga kata menyatu dalam senyawa STPJ, Berani, tulus dan setia. Tutup Jan Oratmangun, Ketua Umum DPP STPJ.

Pos terkait