DJP Jakut Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Terdampak Kebakaran di Plumpang

Kepala Kantor Wilayah DJP Jakarta Utara Edi Slamet Iriyanto (kiri) dan Lurah Rawa Badak Selatan Suhaena (kanan) di Koja, Jakarta Utara, Selasa (7/3/2023).

Redaksi Jakarta – Pegawai Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Utara memberikan sejumlah sumbangan untuk warga korban kebakaran depo pertamina plumpang, sumbangan tersebut dalam bentuk perlengkapan anak dan lansia serta beberapa perlengkapan lainnya.

Edi Slamet Iriyanto selaku Kepala Kanwil DJP Jakarta Utara mengutarakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari perhatian dan kemanusian para jajaran pegawai pajak kepada warga korban kebakaran depo pertamina plumpang.

“Kami memberikan bantuan berupa Susu bayi dan balita, makanan bayi dan balita, serta mainan anak-anak. Lalu peralatan mandi dan higienitas, air mineral, pakaian dalam, perlengkapan lansia, vitamin serta obat-obatan,” terang Edi kepada awak media.

Menurut Edi, barang tersebut dibeli dari sumbangan dari keluarga besar pegawai pajak dari Kantor Wilayah DJP Jakarta Utara. Maupun pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) yang berada di lingkungan Kantor Wilayah DJP Jakarta Utara.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan ini dapat menyambung kebutuhan para korban bencana kebakaran Pertamina Plumpang. Sehingga para korban dapat beraktivitas kembali seperti biasanya,” ujarnya berharap.

Rencananya, bantuan tersebut akan dibagikan di tiga lokasi. Diantaranya di RPTRA Rawa Badak Selatan, Kantor Palang Merah Indonesia Koja Jakarta Utara, dan Kantor Kelurahan Rawa Badak Selatan.

Pos terkait