Video Viral CCTV Bjorka Jadi Perbincangan Warga Sosmed

Video Viral CCTV Bjorka

Redaksi Jakarta – Belakangan ini perbincangan tentang viral video bikin mati hp cukup menghebohkan para pengguna media sosial. Banyak yang penasaran dengan narasi bombastis ini.

Dalam video CCTV Cafe Viral Bjorka menjadi perbincangan hangat. Beberapa orang yang telah mencoba menonton video itu membuat hp mereka tiba-tiba eror atau mati.

Meskipun beberapa sebagian menganggap biasa saja setelah menontonnya, tidak terjadi apa-apa, hanya terlihat video berhenti sebentar dalam rekaman tersebut.

Viral video bikin hp mati berdurasi 8 detik yang merekam seorang pria yang mengenakan kaos hitam hingga celana jeans berjalan di suatu cafe.

Bacaan Lainnya

Tidak ada aktivitas lain dari rekaman video tersebut. Setelah ditelusuri lebih lanjut tentang video itu dari beberapa sumber membeberkan pendapat yang berbeda.

Menurut salah satu sumber melalui kanal YouTube Opik Hanapi, sempat me-review video tersebut dengan menggunakan ponselnya yakni iPhone.

Namun tidak terjadi masalah berat pada iPhone-nya, Opik Hanapi mengklaim bahwa menurutnya hanya video itu saja terhenti bukan membuat ponselnya lag atau mati.

Tapi ada pengunggah melalui akun TikTok @kipas_duduk membeberkan bahwa Ponselnya ram 2 redmi 8A usai menonton video itu langsung ngeblank alias mati total, tidak bisa dihidupin seperti biasanya.

Beberapa orang juta turut membagikan pengalamannya yang telah membuka video tersebut dengan beragam komentar.

“Gw dikirimin temen gw pas gw buka ngestak gak bisa di pencet trs mati hp gw tapi bisa hidup sendiri,” tulis akun BH NYUNGSEP.

“Gw ram 3 android 11 aman aja bro,” tulis akun ucok.

Itulah informasi singkat tentang viral video bikin hp mati dan rekaman video cctv bjorka yang hanya menjadi perbincangan para pengguna media sosial di Indonesia.

Pos terkait