Ippelmas Jabodetabek Gelar Mubes Ke-VII, Alfan Suri Terpilih Jadi Ketua Umum

IPPELMAS Jabodetabek mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-VII di Gedung KNPI Rawamangun, Jakarta Timur, pada Minggu (12/03/2023).

Redaksi Jakarta – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Simeulue (IPPELMAS) Jabodetabek mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-VII di Gedung KNPI Rawamangun, Jakarta Timur, pada Minggu (12/03/2023).

Dalam Mubes kali ini, IPPELMAS Jabodetabek mengangkat tema ‘Membangun Eksistensi anggota IPPELMAS yang berkualitas’ yang dibuka langsung oleh tokoh masyarakat Simeulue Jakarta, Hasrul Edyar, S.Sos. M.AP Selaku Inspektur V Kementerian Desa RI.

Ia menyampaikan bahwa generasi Simeulue yang berdomisili di wilayah Jabodetabek harus semangat belajar untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan keterampilan di segala bidang ke ilmuan.

“Mubes kali ini harus melahirkan pemimpin yang akan meneruskan IPPELMAS Jabodetabek yang lebih baik,” ujar Hasrul dalam sambutannya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, Hasrul juga mengingatkan generasi Simeulue agar jiwa semangat dan disipin waktu dan menjaga komitmen harus ditanamkan agar segala sesuata muda dilakukan selalu serta tetap menjaga hubungan silaturahmi.

Kemudian, Ketua Umum IPPELMAS Jabodetabek terpilih, Alfan Suri menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan serta kepercayaan yang diamanakan kepadanya.

“Saya mengucapkan terimakasih karena dipercaya untuk memimpin IPPELMAS Jobodetabek. Saya berharap kepada kita semua agar selalu bersama sama untuk membesarkan IPPELMAS ini karena ini milik kita semua bukan milik saya,” tutur Alfan.

Pos terkait